entries profile awards Escape-here! credits
♥WELCOME TO MY FANTASY!!♥

Welcome to my personal blog! This is about my life and my dreams♥. Feel free to fill the chatbox and to comment. :)






site stats ?
I Support Privacy Protection






since 08/11/10
people have visited my blog ♥

♥Blog Officially Oppened♥:
8th November 2010








Time & Date







feel free to fill it!






Wishlist
Get the first rank in my class
Graduated from SMAN 8 Pekanbaru with high score
Learn at least 5 languages
Study Overseas
Meet Justin Bieber
Become an ambassador
I-pad
I-phone




Time Machine!

Time Spinner!




Searchbox ?







Senin, 31 Maret 2014 ?
Resume Teori Self and Message dalam Komunikasi

1.      Teori Interaksi Simbolik (Symbolic Interaction Theory)

Konsep utama dari teori ini adalah Who am I? (Siapakah saya?) Manusia melakukan interaksi berdasarkan pemahaman tentang perannya dalam suatu interaksi dengan orang lain. Ada tiga prinsip utama yang mendasari teori interaksi simbolik yang merupkan konsep pemikiran George, yaitu:

a.       Mind (pemikiran manusia)
Konsep ini menganggap bahwa tindakan manusia terhadap orang lain berdasarkan pada makna yang dibentuk, melalui proses komunikasi dan interaksi. Hingga terbentuklah makna yang disepakati bersama dengan asumsi-asumsi berikut: manusia, bertindak terhadap, manusia lainnya, berdasarkan makna yang diberikan  orang lain kepadanya.  
b.      Self Concept (Konsep tentang diri sendiri)
Konsep ini berfokus pada pengembangan konsep diri individu berdasarkan interaksi sosial yang dilakukannya dengan orang lain. Individu akan memikirkan apa yang akan dilakukan/dikatakan orang pada dirinya, yaitu dengan membayangkan bagaimana pandangan orang lain terhadap dirinya dan mencoba mengamati  dirinya dari kacamata orang lain.
c.       Society (Hubungan antara individu dengan masyarakat)
Konsep ini berfokus pada perilaku individu dalam masyarakat yang dibentuk dengan norma-norma sosial sebagai batasan tingkah lakunya. Pada akhirnya, individu yang telah dipengaruhi oleh proses sosial dan budaya itu sendirilah yang menentukan pilihan dalam tingkah lakunya dalam masyarakat.

2.      Manajemen makna Terkoordinasi (Coordinated Management of Meaning)

Teori ini dikemukakan oleh Barnett Pearce dan Vernon Cronen, yang menyataan bahwa manusia melakukan komunikasi dengan aturan yang membantu menginterpretasikan apa yang dikomunikasikan orang lain. Maka teori ini merujuk kepada bagaimana aturan-aturan dalam berkomunikasi diciptakan dan dilakukan individu-individu yang berkomunikasi secara terkoordinasi, hingga merujuk pada makna yang sama dan sejalan dengan komunikasi yang dilakukan. Teori ini memiliki beberapa asumsi, yaitu:

a.       Manusia melakukan komunikasi dalam kehidupan sehari-hari
Asumsi ini berarti bahwa manusia akan tetap melakukan komunikasi dan proses komunikasi selalu menjadi hal yang penting dalam kehidupan manusia.
b.      Manusia membentuk realitas sosial setelah melakukan komunikasi
Asumsi ini menjelaskan bahwa dengan komunikasi dan percakapan, manusia yang berkomunikasi menciptakan realitas sosial. Sudut pandang masing-masing pihak bertemu dan kemudian membentuk realitas sosial yang baru.
c.       Dalam komunikasi terjadi transaksi informasi
Ketika individu melakukan percakapan, makna pribadi yang dimilikinya akan ditransaksikan kepada orang lain. Hingga pada akhirnya pihak yang berkomunikasi saling bertukar makna dan bertemu pada satu kesepakatan yang diterima bersama, hingga membentuk makna intrapersonal.
            
Macam-macam koordinasi:
a.       Perfect Coordination
Bentuk koordinasi ini adalah A+A=A. Pada kondisi ini, dua pihak yang berkomunikasi memiliki pemaknaan yang sama sehingga terjadi kesepakatan sempurna antara kedua belah pihak.
b.      Partial Coordination
Bentuk koordinasi ini adalah A+B=C. Dalam kondisi ini, kedua pihak yang berkomunikasi memiliki pemaknaannya masing-masing yang berbeda satu dengan yang lain. Pada akhirnya, pihak-pihak ini mengambil pemaknaan baru sebagai penyelesaian, yang diterima dan disepakati kedua belah pihak tersebut.
c.       No Coordination
Bentuk koordinasi ini adalah A+B= tidak terjadi kesepakatan. Dalam koordinasi ini, kedua belah pihak yang melakukan komunikasi memiliki pemaknaannya masing-masing yang berbeda satu dengan yang lain. Namun, kedua belah pihak tidak dapat bertemu dalam satu titik kesepakatan, sehingga tidak terjadi koordinasi dan pihak-pihak tersebut tetap pada pemaknaannya masing-masing.

3.      Teori Disonansi Kognitif (Cognitive Dissonance Theory)

Teori kognitif disonansi ini merujuk pada suatu keadaan di mana manusia merasakan ketidaknyamanan terhadap sikap dan perilakunya dalam memilih satu langkah di antara dua elemen yang disonan (tidak harmonis). Teori ini beranggapan bahwa disonansi tersebut akan memotivasi manusia tersebut untuk dapat mengurangi ketidaknyamanan tersebut dan mencapai keharmonisan. Ada tiga elemen yang menjadi sorotan teori ini:

a.       Tidak relevan satu dengan yang lain.
b.      Konsisten satu sama lain (harmoni)
c.       Tidak konsisten satu dengan yang lain (disonansi)

4.      Teori Pelnggaran Harapan (Expectancy Violations Theory)

Teori ini berdasar dari penelitian Judee Burgoon, yang menggambarkan bahwa manusia memiliki harapan terhadap jarak dan batas perilaku nonverbal dari orang lain yang memberikan kenyamanan baginya. Sehingga proses komunikasi dan interaksi yang terjadi dilihat sebagai proses pertukaran informasi yang dapat dianggap positif atau negatif, tergantung dari kesukaan atau harapan pihak yang berkomunikasi. Ketika perilaku lawan bicara menjauhi dan menyimpan dari harapan, adalah pertanda bahwa harapan seseorang tidak terpenuhi. Namun, pelanggaran harapan tidak selalu berarti negatif. Pelanggaran harapan negatif berupa pemberian hukuman, seperti dijauhi atau rasa takut lawan bicara. Sementara, pelanggaran harapan yang positif adalah sebuah penghargaan yang diberikan lawan bicara, misalnya senyuman. 

Asumsi teori pelanggaran harapan:
a.       Harapan mendorong terjadinya interaksi antarmanusia,
b.      Harapan terhadap perilaku manusia dipelajari, dan
c.       Orang membuat prediksi mengenai perilaku nonverbal.

Hubungan ruang personal menunjukkan jarak yang dipilih seseorang saat berhadapan dengan orang lain. Pilihan jarak tersebut  dapat dibedakan menjadi 4 zona, yaitu:

a.       Jarak intim : 0-18 inchi
b.      Jarak personal : 46 cm-1,2 meter
c.       Jarak sosial : 1,2 meter-3,6 meter

d.      Jarak publik : >3,7 meter




Written @ [Senin, Maret 31, 2014] | 1 comments | back to top?


Sabtu, 17 Agustus 2013 ?
Sepuluh

Haloo!
Udah lama ya gak post di blog :/ Ckck.. Gara-gara tumblr nih, malas ngetik juga jadi reblog-reblog orang aja -__- Dan sekarang ini juga post di blog karna nanti merepotkan orang-orang yang baca post ini di tumblr pula huehehe :D (bilang aja malu yuuk ._.)
Yaa, jadi postingan ini dibuat hari ini, bertepatan dengan H-10 keberangkatan ke pulau seberang... Yaampuun ga kerasa, serius. Kemaren rasanya dibilang liburannya 4 bulan, kok ini udah tinggal 10 hari aja lagiii!! Aaah! Tanggal 28 Agustus udah bentar lagi aja. Pergi berdua temen, gak didampingi orangtua. Diantar ke bandara pun masih kemungkinan, itu juga paling cuma papa yang antar. Tidaaaak! *menjeritsengsara*



Apayaa... Rasanya deg-degan, takut, excited, semua nyampur. Mungkin orang ngira karna aku udah SMA nya merantau juga, jadi aku udah lebih kuat. Salah. Salah besar, serius. Aku gak sekuat itu jugaa.. Justru karna udah pernah itu, aku tau gimana rasanya hidup sendiri, gimana sedihnya ulang tahun ga didampingi keluarga, gimana susahnya cari makan yang sesuai selera aku, sampai yang paling parah, gimana rasanya homesick! Ngeliatin kalender nyari hari merah, kangen masakan mama, kangen ributnya adek-adek, kangen berdoa sama-sama, dan semua kangen-kangen lainnya. Mungkin sih, aku udah lebih kuat buat hidup mandiri. Cuma, ya gituu... Kebayang aja, pas aku balik lagi nanti, adik-adikku udah tambah gede, dan mama papa juga udah lebih tua. aku gak di sana, aku gak ikut merasakan dan melihat proses-proses perkembangan itu. Tanpa aku ikut lihat, nanti gigi Raja udah ganti gigi dewasa semua, Angeli udah tambah tingginya, dan lain-lain yang gak terbayang. Kembali, tahun ini ulangtahunku dirayain gak bareng keluarga lagi. Udah lama ya aku gak ulag tahun bareng keluarga :') Udah 3 tahun, dan masih ada 4 tahun lagi ke depannya... Ulangtahun siapa nanti yang bisa aku hadiri, juga belum pasti... Tergantung libur... Huuuff. Yang paling parahnya itu natal! Tahun ini bakalan jadi kali pertama aku natal jauh dari keluarga. Emm... Kalo ulang tahun itu kan hari spesialnya pribadi, tapi kalo natal kan, hari spesial buat bersama. Kalo gak sama-sama gimana rasanya coba.... Ga ada pasang pohon natal di rumah, tukaran kado, ke gereja bareng keluarga, nonton film natal bareng.... Yaampuun nyesek nyesek nyeseeek haaaa *lari-nangis-tedudukditengahhujan*



Kampung asalku di Sumatera. Aku lahir di Sumatera. Aku tumbuh besar di S
umatera. Sampai usiaku delapan belas tahun kurang dua bulan. Dan kemudian, cerita setelahnya akan ber-setting di Jawa. J-A-W-A. Pulau lain yang beda. Indonesia sih iya, tapi beda jugaa. Tutur katanya halus, makanannya manis, dan iklim juga beda. Kalau lihat peta Indonesia, aku sering terdiam sendiri... Jauh juga ya, aku merantau. Dari tengah Sumatera, Riau, sampai ke tengah Jawa, Daerah Istimewa Yogyakarta. Gak kaya pas SMA lagi, kalo ada apa-apa dan pengen pulang, tinggal cari mobil transport. Waktu perjalanannya cuma 1,5 jam. Ini? 2 jam lebih, naik PESAWAT. Mau naik bus pula? Maak, tececerlah awak di jalan seminggu -__- Tiket pesawat ini mahal pulak, harus pesen jauh hari biar harganya lumayan... Doraemon mana? Kasihkan dulu aku pintu kemana saja, itu aja cukuup ... Haaa Doraemooon :'((! *jambakjambakrambut*


Sepuluh hari lagi. Dan awan yang kulihat di siang hari, pun bintang di malam hari, adalah awan dan bintang bintang yang sama. Hanya saja mereka pindah, di langit Yogyakarta. Hujan yang turun di jendela kamarku, bukan tetes dengan air yang sama lagi dengan air hujan Pekanbaru. Musik Melayu digantikan musik Jawa, petir digantikan debu vulkanik Gunung Merapi. Aku akan homesick-pasti. Tapi aku datang bukan tanpa alasan, ada cita-cita yang dikejar, ada target yang ingin dicapai-Sarjana, dan kemudian sukses, bermanfaat bagi semua orang, dan membanggakan orang-orang yang aku sayang. Aku datang sebentar lagi, Yogyakarta. Jaga diri, Pekanbaru...... *pelukbantaldikamar*




Written @ [Sabtu, Agustus 17, 2013] | 0 comments | back to top?


Jumat, 06 Januari 2012 ?
Story of My Vacation 2011-2012

Hallohallo semuanya! :3 Haduuuh aku udah lamaaaaaaaa sekali gak posting uwuwuw :| Pasti banyak yang kangen baca postingan aku mihihihi #ispedekalikau Sebenarnya udah lamaaa banget tangan aku gatel mau ngetik postingan tapi yah apa daya kesibukan melanda~ #halahdiamkauyuk Ditambah lagi selama ini aku lebih sering online dari Android. Kenapa? Tentu karena laptop dipake main game sama adekadekku :$ Nyeeeheheh :c Terus pas mau coba posting dari Android gak bisaa!! Baaah! Kayaknya perlu ngesearch aplikasi Blogger for Android atau Tumblr for Android kali ya biar bisa posting dari HP ? :/ Pokoknya gitulaah. Jadi inti(?)nya SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU! #telat #ehmonyong #gaknyambungsumpah






Okeeh, kita langsung ceritacerita. Jadi kan liburan ini, pas tanggal 23 Desember kemaren aku pergi ke Stabat ke tempat Opung, rencananya sih mau liburan. Pergi pagi, nyape pagi jam 4 pagi gitu tanggal 24 nya, terus tertidur dan yaaah gitu deh , melakukan kegiatan kayak biasa di sana. Malam pergi gereja ngerayain Christmas Eve, besoknya pergi gereja lagi ngerayain natal, makan di gereja. Blablabla terus gitu deh panjang ceritanya.Waktu itu kan, udah direncanain mau jalan-jalan ke pantai, ke sana, ke sini. Tapi yaah apa kata Tuhan memang itu yang harus dikerjakan, Sehari sebelum hari jalan, tiada diduga tiada disangka, Opung sakit. Ya ampuuun gak nyangka, Opung yang selama ini sehat dan kuat itu sakit. Kasihan Opung :( Jadi mau gimana lagi, terpaksalah semuanya dibatalkan, karena belum ada kepastian kapan Opung pulang. Haah, sebenarnya aku kecewa banget dengan dibatalkannya acara jalan-jalan. Tapi, yaah. Opung itu Opungku satusatunya sekarang. Suaminya Opung udah ga ada, jauh sebelum Mama Papa nikah. Opung doli yang dari Papa juga dah ga ada, pergi beberapa hari sebelum aku lahir :'( Intinya ga ada Opung cowokku yang pernah liat aku :'(( Sedih yaa :| Terus Opung Boru yang dari Papa juga udah pergi. Tinggal satu jadinya sekarang pungku, makanya aku sayaaaaaaaaaaaaaang banget sama Opung. Jadi selama Opung di RS, mama yang nemani, aku jadi babysitter TUJUH bayi di rumah -__- Amaaang tahee. Susah memang jadi cucu tertua :$


Terus terus, Opung dirawat sampe udah tanggal 30. Udah mikir juga, kayaknya tahun baru 2012 ini ngerayain di RS. Untung aja tanggal 31 Opung udah dibolehin pulang. Jadi bisa ngerayain di rumah. Malam tahun baru aku pergi sama papa sama Yola, Angeli, Raja nyari makanan wahahaaha. Deo juga pergi. Orang-orang udah pada lalu lalang di jalan. Terus pas di rumah aku makan semua makanan yang aku beli.#rakus #ihanakini Yang lain dah pada ngantuk. Jam 12 kurang 5 aku hidupin TV, udah gitu aja aku ngeliat pergantian tahunnya di TV sendirian. Mama Papa sama adekku dah pada tidur. Opung juga tidur. Yang lain juga tidur. Padahal aku dah siapsiap loh mau mandokhata wahahaha, ternyata gaada. Pas aku tanya Papa, kenapa gak ibadah, kata Papa karena Opung gak sanggup. Oooh. Rasanyaa.. Jadi ga enak. Tahun baru tahun ini gak berasa. Hambar. Cuma ada aku, TV, dan makanan.


Besoknya pada gak gereja :$ Aku ketiduran karna tidurnya kelamaan samape jam 4 pagi. Yang lain juga ketiduran. Cuma Papa dan Oom yang gereja -__- Udah gitu aja. Hari selanjutya yaa biasa saja. Jadi liburan kali ini ga ada yang spesial. Cuma jalan-jalan sekali ke SUN Plaza beli gaun buat aku 2 biji dan nemanin adekadekku main di AMAZON. Ini dia yang aku bingung, kenapa tiap beli gaun itu aku semangaaat banget, padahal siap dibeli aku bingung mau makainya buat ke mana. Aku pede aja sih kalo makai gaun ke gereja, ke mall, ke mana gitu jalan-jalan. Tapi rasanya kok kalau aku pakai gaun, agak gak sesuai gitu kostumnya sama yang lain -__- Oke balik ke topik awal! Terus pas di Stabat ini kayaknya aku makin gendut :o Apa gak gendut, tiap hari makannya enak. Mie Pangsit, Bakso, Batagor, Nasi Goreng... My Gosh! Kata Mama aku genduuut :@ Akhirnya kami pulang. Dan sekarang pas aku lagi ngetik ini, aku udah di Kerinci, di Home Sweet Home.


Ohya di tahun 2012 ini (di kalender Cina ini tahun Naga loooh uyee #teruskenapakalonaga) aku pengen lebih serius lagi, lebih fokus lagi buat mencapai masa depan aku. Selama ini kayaknya aku kebanyakan main. Terus aku pengen aku bisa jadi lebih dewasa lagi, gak takut gelap, dan gak cengeng lagi. Dan satu hal yang paling aku pengen terapkan, aku harus bisa jadi cewek yang tegas. Gak menyemenye lagi. Semoga aja tahun ini membawa berkat buat aku dan keluargaku. Amin :D


Aku udah gak masuk sekolah berapa hari nih, besok, Sabtu genap seminggu aku memperpanjang libur muahahaaha. Mana aku gak pakai izin lagi ahahaha soalnya gak sempat terus minta izinnya -__- Jujur aku rasanya gak enak banget gak masuk sekolah selama ini. Takut ketinggalan pelajaran, takut ini itulaaah. Tapi aku malaaaaaaaaas banget masuk sekolah lagi. Ngekos lagi, sendirian lagi di kosan. Ga ada keluarga -__- Makanan juga gak enak :| Oya, minggu depan aku udah mulai ikut les Bahasa Perancis. Semoga aja berguna buat masa depanku (y).


Aku udah kangeeeen banget sama TingTingersku yang alay, norak, lebay, dan autis itu ya ampuuun. Kangen ketawa-ketawa, ngetawain orang, atau berbatak ria. Sebenarnya aku pengen banget kemaren bawa oleh-oleh banyakbanyak. Cuma sayang acara jalanjalannya batal :(


Haah postingan kali ini itu aja dulu deh. Aku mau nyantainyantai dulu selagi masih di Kerinci dan masih belum sekolah. Hihihih. Yasudah terimakasih untuk yang baca.  Tetap stay tuned di blog Ayu, okay? #diamlah #siapakau Hohohoho dadah semuanyaaa nanti kalo aku sempat aku posting lagi muhuhuhihi... :DD




Written @ [Jumat, Januari 06, 2012] | 0 comments | back to top?


Minggu, 20 November 2011 ?
Congrats Ibu Kos!

Iyaaak. Hei semua Ayu datang *dadahdadah* #menjijikkan . Kali ini menyajikan sebuah curhatan anak kos yang berdasarkan kisah nyata. Diperankan oleh saya sendiri.


Tau gak, ya ampuuun! Ibu kosku nikah lagi :/ Yah, sebenarnya itu hak ibu itu sih buat bahagia. Cumacumancuman, aku kena sengsara niiih -,- Garagara ibu mau nikah lagi, jadi banyak keluarganya yang datang terus nginap di rumah -_- Aku jadi gak bisa keluar-keluar kamar. Di luar banyak orang sih -_- Gak bisa nyuci piring, masak nasi, nyuci baju. Aaaaah tidaaak!


Untung semua sudah berakhir. Pernikahan selesai. Semua anggota keluarga kembali ke rumah masingmasing. Aku bisa mencuci dan masak nasi dengan tenang lagii :) #pentingya #dasaranakkos . Ya udah itu aja posting kali ini. Lagi males ngetiiik. Pokoknya Congrats deh Ibu koskuu :DD Semoga berbahagiaa :)




Written @ [Minggu, November 20, 2011] | 1 comments | back to top?


?
Wanted : Ayu Octasihu's Prince





Hiaaaak, ini dia (aku gatau apa sebutannya) yang ginian. Pertanyaan-pertanyaan giniii~Yang jelas aku dah dapet ini udah agak lama sih sebenernya, cuma kemaren males ngerjain.Tapi temanya menarik hahahahah sayang gak dikerjain :D. Aku disuruh Puteri, cuman yah apa daya, tangan malas bergerak :/ #halahgayakauyuk . Ya udah yuk dibacaaaa #capekbacot #tobat :D
1. Do you need him/her to be good looking?
Absolutely! Good Looking nya itu daya tarik pertama tauuu! Bener yang dibilang Puteri, siapa coba yang gak mau punya cowok ganteeeng awawaw. Kalo punya cowok ganteng itu rasanya, ya ampuuun, gimana yaa. Aduuh, pokoknya kalo aku pribadi, emang gampang banget meltingnya kalo liat cowok ganteng. Kayak liat Alex Watson, langsung gereget sendiri. Bukan berarti aku itu gampang suka sama seseorang. Aku gampang terpesona sama cowok ganteng. Kalo liat cowok ganteng itu, rasanya geregetan gimana gituu aww :3 Tapi, yang aku sesalkan, kenapakenapaKENAPA cowok ganteng itu rata-rata artis, dan jauh dari jangkauan :'( Coba ada yang deket. Yah, prince charming ku cuma bisa aku lihat dari 'layar kaca', TV, kalo gak laptop :/ nyeeeah :( #kasianyah

Alex Watson <3
2. Smart?
Engggg, kalo ini sih, pintar buat aku cuma nilai plus aja, pengen juga sih punya cowok pinter, tapi ya itu bukan kriteria khusus aku. Aku sih yang biasa-biasa aja juga gak masalah. Cuma kalo yang, ehem, agak di bawah, ya aku gak mau juga . :D
3. Preferred age?
Aku pengennya yang lebih tua dari aku, maksimal 5 tahun. Karna, KATANYA, gaktau juga sih, kalo perempuan udah menikah nanti mukanya jadi tambah tua 5 tahun. Kalo suami aku ntar seumuran, berarti mukaku nanti lebih tua dooong :( aku gak mau. Dan lagian aku pengen cowok yang lebih dewasa dari aku, soalnya aku kan kekanak-kanakkan -_-
4. Preferred height?
Mau yang lebih tingiiiii. Soalnya menurut aku lucu kalo ceweknya lebih tinggi -__- Kalo cowoknya lebih tinggi kan rasanya terlindungi gituuu #apanyayangterlindungi. Rasanya pas kalo cewek yang mandang ke atas, terus cowok yang mandang ke bawah. Kalo cowoknya yang mandang ke atas kan rasanya gak enak -__-
5. How about sense of humor?
Mauuuuuu! Embak bungkuuuus! Mau bawa pulaaaang~ Aku pengen banget malah punya cowo yang humoris, kan seru gitu. Rasanya jadi makin akrab, terus suasananya juga hangat kan #bahasakauyuk . Cuma jangan terlalu lawak kayak Om Sule -_-. Nanti jadi ketawaaaa terus, eh jadi malah lebih cocok sahabatan kan :/ Aku mau yang kayak Damian! Damian McGinty! Awww dia itu udah ganteng, humoris, baik, pinter nyanyi sama akting, terus aksen Irlandianya itu loh ya ampuuun bikin melting! Pas dia bilang 'Oh My God', kalo orang Amerika kan bnyebutnya "Omaygad!" Kalo Damian, "Owmawygodd!" Awawawa Damiaaan  #kokjadibahasDamian
Damian McGinty :D

6. How about piercings?
Gak mau aku gak mau pokoknya gaaaaak! Aku gak mau punya cowok bertindik huhuhu sana pergi aja ke laut -..-

7. Accepts you for who you are?
Ya iya dooong ;D Aku pengen cowok yang bisa menerima aku apa adanya. Apa gunanya coba cowok yang cuma bisa nerima kelebihan seorang cewek, tapi gak mau berurusan dengan kekurangannya ? Buang aja ke juraaang~ 

8. Pink hair?
Whooott? *niru aksen Damian* Gak ah gak mau, aneh. Aku gak suka yang rambutnya dicat-cat, apalagi pink, COWOK. :( Aku suka rambut yang alami ajaaaa.

9. Mushy or no?
It's a Big No No, Baby!

10. Thin or fat?
Yang biasa ajaaa. Gak terlalu kurus, dan gak gemuk. Kayak Damiaaaan  #inianakkenapa #daritadiDamianterus

11. Black, Brown or White (skin color)?
Well, kalo yang sejujur-jujurnya, aku sih suka yang kulit putih. Paling enggak coklat deh. Habis kulit aku kan rada gelap, jadi yaaaah gitu. Biar bisa memperbaiki keturunan ahhahahaha :D
12. Long hair or short hair?
Damian McGinty :D

Tom Felton ;)
Justin Bieber <3
Yang biasa aja, gak terlalu panjang, dan gak BOTAK. Aku gak suka cowok botak :( Dan nilai plus rambut buat aku itu, modenya gimana. Kalo kayak rambut Justin, Damian, Tom Felton atau Cameron, awww, that's awesome, absolutely gorgeous, Baby! Come to your princess! xD
Cameron Mitchell >,<

13. Plastic or metal?
Maksudnyaaa? :o

14. Smells good?
Iyaiyaaah! *anggukangguk* Kan kalo cowoknya wangi aku jadi ngerasa nyamaan. Huhihaheho;D
15. Smoker?
NoNoNO! NO WAY I COULD ACCEPT THAT!
16. Drinker?
NO WAY!
17. Girl/Boy-next-door type?
Engg, gatau juga sih. Gak kebayang sama aku kalo tetanggaan. Ahem, rasanya terlalu deket jaraknya yaa. Ntar ketauan mamapapa. Tapi gakpapa deh kayaknyaa :/

18. Muscular?
Boleh gakpapa. Kan kalo ada ototnya jadi kelihatan macho (y) tapi batasnya sampe sixpack ajaa. Kalo lebh dari itu, apalagi kalo udah kayak Ade Rai, hiii aku gak mau. SAMA SEKALI GAK MAU. SEREM. TITIK. HUA.

19. Plays piano?
Mauuuu :3 Cowok yang main piano itu keren (y) Kesannya lembut, perhatian, dan romantis gituuu # apayangakubicarakan-_- #dasarAyugenit. Itu bakat yang hebat :D
20. Plays bass and/or acoustic guitar?
Aku mau yang bisa main gitar akustik, nadanya menyentuh gituu. Kalo bass, engg yah tergantung. :/
21. Plays violin?
MaumauMAU! Aku mau yang BISA. Tapi bukan yang AHLI. Aku gak mau punya cowok yang saking sering dan sukanya main biola lehernya adi agak bengkok ke arah pundak, terus jadi sering pegel-pegel gara-gara nahan biola. Huhuhu gakmau T__T

22. Sings very good?
Mama mau beliin! Ya ampuuuun serius, aku suka cowok yang suaranya bagus. Soalnya aku gak bisa nyanyi, suaraku, yah cempreng -_-, dan aku juga orangnya kurang pede nyanyi di depan orang lain. Kalo punya cowok yang jago nyanyi kan, aku bisa dinyanyiin sama dia, apalagi suaranya bagus aaaah serasa melayang ke langit bersama lumba-lumba akrobatis- STOP! Pokoknya gitu deh, aku mau yang jago nyanyi kayak Cameron Mitchell, Justin Bieber, and my Gorgeous Irish Prince Charming, Damian McGinty!

23. Vain?
Gak ah. Aku mau yang down to earth kayak Puteri juga.
 
24. With glasses?
Terserah, gak masalah kok. Kayak Cameron, Cameron Mitchell . Dia tetep ganteng walaupun pake kacamata.


Cameron Mitchell xD
25. With braces?
Err, kayaknya gak deh. Aku gak suka cowok berbehel -__- Menurut aku senyumnya kurang ‘menyetrum’ :/ 

26. Shy type?
Nnn, aku suka yang mudah bergaul, tapi gampang malu-malu. Lucuuu :3

27. Rebel or good boy/girl?
Cowok baik aja deh, tapi rebel dikit, dikit aja, juga gakpapa.
28. Active or passive?
Aku sih sukanya yang aktif, jadi kesannya dia itu peduli, bukan orang yang tinggal duduk tenang terus cuma ngitin keputusan yang lain. Kalo dia aktif, berarti semangatnya tinggi, kan? Oh yeah! Tapi jangan kebangetan, nanti malah lupa sama aku --__--
29. Cool or Expressive?
Emm, yang mana yaa? Dua-duanya boleh deh, tapi kalo ekspresif, kayaknya aku gak suka kalo berlebihan :/

30. Singer or dancer?
Duaduanya juga gakpapaaaa! Oh My God! I have a super talented boy! ;D 

31. Stunner?
Boleh juga, biar bisa melindungi. Tapi jangan keterlaluan nanti aku yang takuuut -_-
32. Hiphop?
Hmmm, boleh deh boleeh :D

33. Earrings?

Justin Bieber <3
 
Gak terlalu jadi masalah kalo buat aku. Ya, kan Justin juga pake anting, dan tetap terlihat oke kok ;) Kadang aku ngeliat, cowok pake anting malah makin keren. Asalkan cowok itu antingnya kiri-kanan. Kalo cuma sebelah aku gak mau, ntar dia gay pulak ternyata -__-

34. Mr/Ms. count-my-ex-boyfriends/girlfriends-until-you-drop?
Engg, kayaknya gak deh. Aku gak suka kalo yang kayak ginian dibahas-bahas. -__- 

35. Dimples?
lebih baik enggak ada. 

36. Bookworm?
Gak. Suka baca buku sih boleh aja. Tapi jangan sampe kutubuku. Ntar jadi malah gak peduli sama dunia sekitar :( Katak dalam tempurung \(o_o*)/

37. Mr/Ms. love letter?
Boleh aja sih, asal gak gombal menjijikkan yang lebay gituu hiiii :p
 
38. Playful?
 YES :D
39. Flirt?                                                                                        
Jangaaaaan! Aku gak mau punya cowok genit playboy waaa x_x

40. Poem writer?
Enggg. Sebenernya sih, aku kurang suka sama cowok puitis, ntah kenapa. Rasanya rada berlebihan aja gitu :/

41. Serious?
Yang sedang ajaaa, yang santai tapi juga bisa serius :D
42. Virgin?
OF COURSE! :O

43. Painter?
Maumau! Ntar dia bisa ajarin akuuu. Tapi jangan sampe lupa waktu pula gara-gara melukis terus. Soalnya aku denger pelukis-pelukis itu gara-gara saking asiknya ngelukis kadang bisa sampe lupa mandi sama makan -__-

44. Religious?
Bolehboleh. Dan, ya asal ga munafik. Kayak Cameron. Dia berpegang teguh sama agama, sama perintah Tuhan, bahkan saking teguhnya, dia yang orang barat gitu menolak melakukan hubungan-hubungan seksual gitu sebelum waktunya. Salut! :D

45. Someone who likes to tease people?
Emmm, jangan deh. :/

46. Computer games geek? Or internet freak?
Gak! Gak! Gak! Gak mau!~ Gak baik terlalu gila internet dan game. Nanti matanya sakit :( . Terus nanti dunianya jadi di situ-situ aja. Maya. Gak asik :|
47. Speaks 20 languages?  
Apaaaaah? Sini-sini tolong cepat dibungkus gak pake lama! Mau bawa pulang terus kasih tunjuk mamapapa!:O

48. Loyal or faithful?
Keduanya ajaaa :D
 
49. Good kisser?
Aaaa... aaa.. ini sih urusan nanti -__- Gak kepikiran sama sekali kalo sekarang -,-
50. Loves children??
Haruuuus dong. Ntar kalo dia punya anak, terus gak sayang anak-anak gimana? Bisa makan hati anakku tiap hari! Papa yang jahat. Aku gak mau pokoknya aku mau yang peduli dan sayang anak-anak <3

Haaah akhirnya selesai juga -__- capek juga #apanya . Yah berhubung udah selesai silahkan dibaca semoga bermanfaat #manfaatapadodol . Oh iya betewe bentar lagi udah masuk sekolah kan huhuhuh gimana nih -__- #curhat #diskip . Oiya lupa, siapa yang mau jawab  kopi aja, terserah siapa aku bingung mau ngetag siapa -____-. Ini dia syaratnya
  • copy bulbo ini,hapus jawabanku. terus ganti ke jawaban menurut diri sendiri
  • tag 10  orang blogger lainnya
  • ga di paksain kok,yang mau kerjain hayuuuuk, yang enggak juga ga apa-apa ^^
Baiklah kalo gitu ini aku bagi keeee... Jengjengjeng!


SIAPA AJAAA!
Oh ada orang yang dapat undangan spesial :
1.   Balqis
2.   David
Terserah sih mau jawab atau gak. Ini buat senang senang ajaaaa


Ya sudah kalo gitu, udahan yaaa dadaaaah :* Muahmuah




Written @ [Minggu, November 20, 2011] | 0 comments | back to top?


Selasa, 30 Agustus 2011 ?
AWARD Tujuh Belasan :D

Heeii!!  Emang telat banget sih sebenarnya tapi biar deh, masih Agustus kok hohoohoooohh.. xD


Jadi ini ada award aku dapet dari blognya kak deby . :D






 Nah sekarang bagian menjawab pertanyaan :D

1. Apa lagu wajib nasional kesukaan lo? Alasannya?
Nggg..... Apa ya? :/ Kalo aku pribadi sih kayaknya lebih ngena ke lagu Gebyar-Gebyar, ntah kenapa tiap denger lagu ini rasanya gereget sendiri. Aww!


"Indonesia, merah darahku, putih tulangku, berstau dalam semangatmu.
Indonesia, debar jantungku, getar nadiku,
berbaur dalam angan-anganmu."

"Gebyar-gebyar, pelangi jingga
"

"Biarpun bumi bergoncang, kau tetap Indonesiaku.
Andaikan matahari terbit dari barat, kaupun tetap Indonesiaku.
Tak sebilah pedang yang tajam, dapat palingkan daku darimu."



Dalem kan maknanya, intinya pengorbanan dan pengabdian yang tinggi buat Indonesia. Pokoknya suka deh! ;)

2. Apa lagu daerah kesukaan lo? Asalnya darimana? Alasan suka lagu daerah itu kenapa?
Lagu daerah? Waduuuh apa yaa :/ Bingung. Nnnn, haduh apa yaa.....? Haduh belum tauuu.. Kapankaapan aja yaa jawab yang ini -,-

3. Apa aja lomba-lomba 17 Agustusan yang gokil yang pernah lo ikutin? Menang atau gak?
Apa ya? Huah! Aku tauu! Yay!!! Akuuuuuu.. akuu.. Aku sukanya tarik tambang hahahahaha.. Entah kenapa soalnya kalo tarik tambang itu seru, sampe ada yang jatuh jatuh gitu hahahaha. *jahat* Apalagi kalo ibu-ibiu komplek yang lagi tarik tambang hahaha. Terus aku juga suka panjat pinang, seru manjet-manjet, terus ada yang merosot. Hahahaha. aku jahat ya :/ Ah iya aku juga suka bawa kelereng pake sendok. Nanti ada yang kelerengnya jatuh-jatuh hahahaha <= si jahat. Gak deng, aku suka  karna seru aja gitu lomba-lomba itu, lucu juga sih, tapi bukan maksud buat ngetawain kok :D Wwaai, bedewe ini pertanyaan yang paling aku lancar jawabnya hahahha #gakpentingsumpah


4. Kalo lo jadi ketua RT atau ketua lomba Agustusan, lomba apa aja yang mau lo adain? Trus kalo ada yang menang hadiahnya apa? (lomba mesti segila mungkin)
Hmmm, apa yaaa... ? :o Oh iya, inovasi dari lomba makan kerupuk! LOMBA MAKAN PETAI! HAHAHAHA! #anakinikenapa #dasarlain pasti seru tuh kan kalo lomba makan petai, ntar pas pulang ada kenang-kenangannya selain hadiah, bau mulut -__- hahaha #emanginianaklain

5. Apa harapan lo ke depan buat Indonesia?
Wowow! pertanyaan yang bagus! Kalo soal harapan untuk Indonesia ya banyaaak. Aku mau Indonesia bebas korupsi. Aku mau Indonesia yang lebih baik dari ini. Indonesia yang mandiri, Indonesia yang bisa berusaha sendiri tanpa perlu dibantuin-tapi-malah-diperdaya sama negara lain. Aku pengen Indonesia punya presiden yang pantas .Yang bisa adil, cekatan, dan peduli terhadap kemajuan Indonesia. kalo Indonesia geraknya gini-gini terus kapan mau majuuu? Kapaan? Dan lagi DPR-DPR, pejabat-pejabat, pemerintah itulah semuanya, diharapkan lebih serius dong sama kerjaannya! Aku ragu sebenarnya mereka itu cinta atau enggak sih sama negaranya. Mana? Mana langkah-langkah menuju perubahan ke arah yang lebih maju bagi Indonesia dari mereka? Nyeng, yang mereka bisa cuman makan uang rakyat! Dan aku juga pengen, sumber daya alam dan para angkatan kerja yang ada di Indonesia bisa lebih terurus. Duuuh, pengen rasanya aku jadi presiden :/


Baiklah kak debby, udah selesai aku kerjain pertanyaannya. Maaf banyak jawaban yang aneh, dan mungkin gak sesuai harapan. Dan maaf buat keterlambatan yang keterlaluan ini -__-  MERDEKAAAAAAAAAA!





Written @ [Selasa, Agustus 30, 2011] | 1 comments | back to top?


Senin, 01 Agustus 2011 ?
Unbreakable Bondage :)

Waaai! Lama gak posting -,- Hohohoh. Sibuk sekolah siiiih :/

Okay, postingan kali ini tentang ngumpul-ngumpulnya aku sama temen temen SMP dulu. Cerita tentang kelas barunya diposting kapankapan aja deeeh #malas #dikiraadayangmaubaca

Wohooow, jadi kan aku lagi libur menyambut puasa. Di sekolah SMAN 8 Pekanbaru tercinta ini liburnya lamaaaaa banget, dari Sabtu, Minggu, Senin, sampe Selasa. Ada 4 hari. Banyak banget yaaa. Padahal di sekolah Andri di SMAN 1 Medan, libur 35 hari, libur apaan tuh, dikit bangeeet, lebih banyak lagi gak bisaaa?! #iri #galau #labil #kasian #ngimpi

Hooh, jadi semalam, hari Minggu tanggal 31 Juli 2011, di gereja aku, POUK RAPP ada Seminar gituuu, jadi jam 2 siang gitu aku ditelpon Sarah, dia ajak aku pergi. Sebenernya aku udah didaftarin sama mamaku kemaren-kemaren, berdua saa Deo. Tapi awalnya aku maleeeees banget pergi #jahat . Tapi karna udah ditelpon Sarah, sampe dibilang mau dijemput ke rumah aku. Yeeh, terpaksalah aku cepat-cepat mandi dan siap-siap. Dah gitu, aku nungguin mereka, lamanya sumpah minta ampuuun -,- Acara jam 3 tapi jam 3 kurang 5 belum juga datang. Akhirnya karna aku bilang aku mau pergi bareng teman, Deo pergi duluan deeh. Makin bingunglah aku kok orang itu gak dateng-dateng. Aku sms-in, katanya lagi di jalan tapi komplek RAPP ini kan gak luas-luas amat, kok jawabannya lagi di jalan teruuus -,- . Dan akhirnya jam 3 lewat berapa gitu, mereka dateng, aku langsung ke depan rumah. Aku liat Sarah turun dari mobil Dandy, terus bilang, "Silahkan dipilih, Yu mau naik mobil yang manaaa~" Hah! Mobil siapa emangnya yang item ini? Sarah masuk ke mobil hitam. Terus aku iut aja. Eh ternyata, itu mobil Rocky. Yaelaaah. Aku shock juga kok tumben Rocky ikut main ke dalam komplek, bawa mobil lagi. Dah gitu kami cerita-cerita dan ketawa-ketawa bertiga di dalam mobil Rocky. Aku, Sarah, Rocky. Di mobil Dandy ada Andre, Dandy, sama Bella. Terus tiba-tiba mobil di depan kamijalannya ngelambat gitu. Datang Rocky dia ngomong, "Eeeh, Ad*l!" A-Ado*? Itu kan nama papanya... langsung aku ngomong, "Loh yang di depan itu mobil Andri ?" "Eh, iyaa~", kata Rocky sama Sarah. "Lah, kok Andri bisa ada di siniii?" aku shock. Andri yang jauh di Medan, bisa-bisanya pulang ke Kerinci pas libur puasa (yang dalam bayanganku selalu cuma beberapa hari). "Yaiyalah, dia liburnya sebulan 5 hari, 35 hari wooi!" kata Rocky. DOUBLE SHOCK! Buset! Libur menyambut puasa apa coba 35 hari?! Huuuu iriii, aku juga mauuu. Dan ketiga mobil kami pun jalan berderetan, kayak konvoi -_-, sampai ke gereja.

Kami nyampe di gereja. Parkir mobil. Masuk dengan santai. Dan kami, TELAT. Masuk, kami daftar, isi absen, tandatangan, dengan santai dan lambat-lambat. Padahal kami ber-8! Nyeeeh. Dasar kami inii -,- Yang lain udah pada ngeliatin kami, maklumlah, kami kan paling senior diditu, udah gitu datang telat lagi, dana parahnya, kami bising -,- Pas kami datang, yang lainnya lagi nyanyi gitu sambil nari-nari, terus duduk lagi. Siap ngisi absen, kami langsung ngambil tempat duduk sebaris. Dapet paling belakang, telet sih -,-

Oya, tadi kan dibagiin, tata tertibnya dan pas kami liat, ternyata sebenernya acara tuh jam SETENGAH TIGA. Dan kami datang jam SETENGAH EMPAT. TELAT SEJAM! WOW! BRAVO!

Sesi seminar pertama dibuka. Aku, Dandy, dan Bella sih dengerin serius sambil kadang becanda.ocky, Andri sama Sarah, gilak! Gak ada yang didengar sama orang ituu. Mereka ketawa-ketawa aja. Kami pun gatau apa yang mereka ketawain. Sampe akhirnya sesi pertama selesai. Waktunya SNACK! Yeah, kalo kami senangnya emang bagian yang beginian. Langsunglah kami (ber-6 sekarang) mengheboh, apalagi Dandy -,- hahaha. Kami langsung ke gedung sebelah buat ambil snack. Pertama masing-masing ambil satu kotak, terus kami rencana mau makan di tangga gereja. Dan pas nyampe di tangga, makanan Dandy sama Rocky udah habis -____- Si Andri pun nyusul. Tinggallah aku sama Bella sama Sarah makan. Mereka sih sibuk cerita-cerita. Terus tiba-tiba Andri nanya, pertanyaan yang aku bosan dengerinnya,

"Yu, kok kau masuk IPS?"

Yaaah, ini lagi. Ternyata masih banyak orang yang mengangap kalo jurusan IPS itu rendah -,- Yah aku jawab aja ke Andri kalo aku pengen masuk STAN, dan HI di UI. Jadi biar langsung ke jurusannya aja tanpa repot repot belajar eksak. Toh, aku gak tertarik buat jadi dokter. Liat darah aja, badan gemetaran -__-" Datang dia lagi, "Kan kalo dari IPA juga bisa masuk STAN?" Nyeaaah ternyata dia beneran masih menganggap IPS rendah yaaa. Aku jawab aja, kalo emang aku mau ke STAN apa gunanya aku belajar Matematika, Fisika, Biologi susah-susah, nanti itu juga gak aku butuhkan kan buat ngejar cita-citaku. Heeemh :/

Makanan kami bertiga pun tinggal dikit, aku gak mau kue susnya, jadi datang Rocky, dia yang nampung, kue buah si Bella pun ditampung Rocky. -____- Habislah makanan kami. Dan ternyata, kami pada masih laper. Langsung tercetuslah ide, 'minta snack lagi yok'. Dan dengan nekat kami pergi minta 'tambah'. Untung dikasih! Jadi total kami masing-masing dapet 2 kotak. Hahahaah. Emanglah gak tau malu kami -___- dateng telat, bikin rusuh, makan minta tambah hahahaha.

Kami makan di tangga lagi, sekarang aku cuma makan kue sus, sama risolnya, kue buahnya aku kasih Rocky karna gak suka. Banyak lo yang ditampung Rocky dalam kotaknya. Dari aku, Sarah, Bella -.- Dan pas waktunya masuk, kami masih makan, jadi kami disuruh masuk dengan paksa. Kami masih pengen di luar siiih.

Waktunya Ice Breaker. Ini tuh bagian nyanyi sama nari-nari. Jadi yang lain tuh ngambil tempat di depan, deket panggung. Nah kami ber-7 (tambah Andre) ngambil tempat ditengah bentuk lingkaran. Bikin rusuh lagi! Hahaha. Pas ada kata 'hey', harusnya bilangnya biasa aja. Tapi kami malah nyebutkannya dengan 'HOOI!' dengan teriak sambil ketawa-ketawa ke arah Rocky. Adek-adek yang ada di sekitar kami pun ikut ketawa liat kami. Haaah, aku emang udah kangen banget sama perasaan akrab kayak gini, perasaan nyaman yang cuma ada sama mereka :). Dah gitu tiba-tiba Andre ditarik ke depan makinlah ketawa kami, ngejekin maksudnya. Terus kami ganti lagi pas nyanyi, jadinya pas bilang 'hey' itu, kami teriak 'HOOI' tapi tangannya semua nunjuk ke Andre yang lagi di panggung. Sumpah serukali. Pas dah duduk kan. Lagi hening, Dandy teriak ke panggung, "Andre ailopyu!" Ketawa lagi deh kami, akhirnya jadi ngejekin Andre.

Masuklah sesi 2. Aku, Bella, fandy masih dengerin dan Sarah, Rocky, Andri masih cerita -,-. Terus sesi pertanyaan. Bella dan Sarah mewakili kami ber-6 ngajukan pertanyaan. Terus jam 7 gitu acara selesai. Aku nungguin De isi buku kecil, siap itu kami pulang. Deo pulang bareng kami di mobil Andri. Dah gitu pertama nganter aku dulu sama Deo ke rumah, terus aku minta izin deh mau pergi makan sama mereka. Deo turun di rumah. Terus setelah diizinin, balik lagi ke mobil Rocky. Terus kami ke rumah Bella nganterin Sahat. Terus ke rumah Andre ngambil uang. Baru deh langsung meluncur 3 mobil ke Kerinci. Posisi masih sama. Aku, Sarah, Rocky di mobil Rocky. Andre, Bella, Dandy di mobil Dandy. Kaleb sama Andri di mobil Andri. Target pertama kami : Makan di Mie Rebus Medan.

Kami pergi ke sana, tapi anehnya di antara kami semua ga ada yang tau jalan ke sana -___- Jadi batal deh ke situ. Jadi kami sms Nony, nanya tempat makan yang enak. Kata Nony : Pecel Lele Mbak Tri. Andri tau tempatnya, dan pergilah kami ke sana. Yaaay!

Tapi, menyedihkan. Pas mobil kami sampe di sana. Kedainya... TUTUP! Pantang! Akhirnya karna stres, tercetuslah target baru : KFC di Ramayan. Mobil Andri sama Dandy udah berangkat.Tinggal kami yang di mobil Rocky. Tiba-tiba Rocky bilang baterai mobilnya mati. SIIIING. Aku sama Sarah awalnya ga percaya soalnya Rocky suka bercanda. Eh, ternyata dia serius. Terdiamlah kami bertiga. Rocky gatau gimana cara merbaikinnya. Jadi kami telpon deh Andri dan Dandy. Terus baleklah lagi mereka ke tempat kami. Semua turun. Dan Dandy masuk ke mobil Rocky, nyoba jalanin mobilnya. Kami yang lain, ber-7 dorong mobilnya. Gilak seru kali dorong mobil rame-rame! Lucu rasanya. Emang ini yang namanya teman. Susah senang hadapinnya sama-sama :'). Dan akhirnya mobil Rocky pun jalan. Semua naik ke mobil masing-masing dan menuju KFC. Kami parkir dulu. Terus masuk ke KFC.

Kami ngeliatin menunya, mampus! Ini kan KFC. Paa ga ada persiapan semua mau makan di KFC. Kami nyusun dan gabungin meja dulu. Pesennya nanti. Terus Rocky, Dandy, Andre, sama Kaleb pergi ke toilet. Tinggallah Aku, Andri, Bella, sama Sarah berempat di meja. Dan percakapan kami pun dimulai.

Aku : Siapa sih yang usulin ke KFC?
Bella: Aku. Habis daritadi kita gak jelas mau ke mana.
Aku: Haduh, Bel. Di sini masih ga ada paket goceng tauu :(
Sarah: Itulah, aku cuma bawa uang.. emmm, 30 ribu kayaknya.
Bella: *ngeluarin uang* sepuluh.. sebelas. Sebelas ribu woi! *ngeletakkin uangnya di meja*
Andri: W..woi.. *sambil ketawa*
Aku: *ikut ngeluarin uang* sepuluh.. dua puluh.. dua puluh enam... Aku dua puluh enam ribu woi! *mendatarkan(?) uang di meja juga*
Andri: *malu dengan kelakuan kami* W..woi ngapai kalian berbuat 'mesum' di sini. Malu woi ditengok orang. -_-
Sarah: *ikut ngeluarin uang* lima... sepuluh.. Loh mana lagi uangku! Oh ini dia... sekian (lupa aku berapa).. nunjukkin uangnya.
Andri: Astaga kalian ini woooi, 'mesum' pulak kelen. -___-
Aku: Biarlah, Ndri. Kalo aku sama Bella dah biasa gini kalo di Pekanbaru. Hahaha
Bella: Iya, kami di Solaria aja kek gini, pake receh-receh pun.
Andri: Jadi kekmana nih woi?
Sarah: Kaulah Ndri, kan baru pulang dari Medan. Uangmu banyak kan. Bayarinlah kami.... :/
Andri: Jangan salah, coy! Justru dari Medan itulah uangnya tipis. Uang transport aku ke sini. Aku cuma bawa uang dikit juganya woooi :/
Aku: Udahlah woi, ga usah makan di sini aja.
Sarah: Iya, ga akan cukup duit kita nih...
Aku: Apalagi si Bella -__-
Bella: Hahaha.. :D
Andri: Udahlah makan bakso di depan aja.
Bella: Tapi katanya berformalin wooi..
Aku : Halah udahlah, Bel. Udah laper nih. Kan yang buktikan juga belum pasti. Formalin, biarlah situ. Sekali-sekalinya. :(
Andri: Oke kalo gitu. Kita hubungi yang lain. Ada Nony sama Adis juga nih mau gabung.
Sarah: Jadi kita kabur dari sini?
Aku: Gimana caranya?
Andri: Iya ya, mana mejanya udah kita gabungin pulak haahaha
Sarah: Pergi aja berdua-berdua kita. Ayu dulu sama Bella.
Aku dan Bella: Oke! *berdiri mau keluar*
Andri: Ah lama kali berdua-berdua, langsung ajalah *berdiri, jalan keluar*
Sarah: *ikut berdiri, keluar*

Dan pas di luar, langsunglah kami ketawa berempat. Udah pake nyusun dan gabungin meja segala, eh kabuuuur. Hahaha. Kami langsung hubungin yang lain biar langsung ke tempat parkir belakang. Udah gitu, kami jalan, nyebrang ke depan Ramayana. Pas lewatin tempat KFC tadi, terciumlah aroma KFC yang bikin perut kami makin laper.. Sumpah wangi KFC itu enak banget! Sayang gak bikin kenyang T___T Dan pas lewat KFC, kami nyumpah nyumpah sendiri, dan gak mau ngeliat ke tempat KFC. Hahahaha.. Dan kami pun nyebrang.

Nyampe di tukang bakso, akhirnya lega. Bisa makan juga. Dari total sekarang kami ber-10. 6 pesen Mie Ayam Bakso, 3 Mie Ayam, dan 1 Bakso. Terus teh es 10. Tiba tiba kami jadi membahas ini :

Andri: Loh kalian di sini bilangnya 'Teh Es' ya?
Rocky: Emang kelen apa?
Andri: 'Mandi'
Semua: hahahahah (lawak kali sumpah)
Sarah: Apa tuh?
Andri: Mandi, Minuman Dingin.
Rocky: Kalau di tempatku.. 'Otong'
Semua: *Makin ketawa* (ini lebih gak jelas)
Sarah: Apalagi tuh?
Rocky: Entah -___-
Dandy: Kalo kami 'es teh'
Rocky: Aaah beda dikit ajanya, Jim. -_-

Gak penting, sumpah gak penting dan gak jelas. Hahahahaha. Emanglah orang ini -.-.

Pesanan dateng. Aku pesen bakso.. Terus aku, Bella, dan Sarah dengan bangga masukin cabe rawitnya banyak banyak. Gila sumpah pedes. Sendokan pertama aja aku langsung keringetan. Kami bertiga pas pertengahan makan aja udah sampe nangis saking pedesnya. Sambil lomba-lomba nambahin kecap -___- . Langsung si Rocky bilang, "Itulah, soksokan juga kelen makan cabe :p" Haaah, pedes kali sumpah! Sampe habis teh es kami, dan kami ganti jadi minum air putih aja. Akhirya dengan perjuangan besar, makanan kami pun habis. Kami bayar makanannya. Terus kami naik jembatan layangnya. Aku awalnya semangat nyoba, karna ini baru. Ternyata pas naik, ngeri kaliii. Tangganya gak datar. Agak miing terjal gitu. Apalagi tiba-tiba Rocky ngejutin. Sampe megang tiang aku saking lemesnya. Ternyata si Bella pun sama aja, lemes juga di belakang aku. Akhirnya yang lain nyampe duluan di bawah kami masih jalan bedua lemes-lemes megang tiang. Mereka ketawain kami lagi -___-

Dah gitu di parkiran kami masuk ke mobil masing-masing. Balek ke komplek. Kami mau keliling pabrik. Ih si Rocky nyupirnya mengerikan. Belok-belok, kencang-kencang -__- Sereeem :/

Kami ngantar Andri dulu, balekkan mobilnya. Terus Andri sama Kevin naik di mobil Rocky. Aku pindah ke mobil Non. Terus Bella juga gabung ke mobil Nony. Nah siap itu, kami ke tempat Dandy mulangin mobil Dandy. Siap itu Andre masuk ke mobil Rocky dan Dandy di mobil Nony. Jadi dari 4 mobil, sekarang kami jadi 2 mobil aja. Ya udah kami keliling-keliling pabrik deh. Terus ternyata mama Nony udah nelpon-nelpon. Da akhirnya kami pun dianterin pulang ke rumah masing-masing. Kira-kira jam tengah sepuluhan gitulaah.

Seru kali rasanya ngumpul lagi bareng mereka. Konyol-konyolnya, gila-gilanya, gaya-gayanya. Semua masih sama. Masih 'mereka'. Kangen kali aku sama mereka. Udah lama gak ngumpul kayak gini. Seneng rasanya semuanya masih akrab, malah tambah akrab :) Kayaknya, ikatan pertemanan di antara kami, gak akan pernah putus dan rusak. Semoga aja :) Pengen ngumpul lagi bareng merekaaa :) Ya ampuuuun, aku sayang kali sama merekaaa :D




Written @ [Senin, Agustus 01, 2011] | 3 comments | back to top?